Tips dan Trik Aplikasi, Game Bagi Para Pengguna SmartPhone Android

Begini Cara Mendapatkan Uang Menggunakan Android


Mendapatkan Uang Menggunakan Android memang sedikit mengagetkan, dan muastahil bagi orang awam yang belum pernah mendenganrkan nya. namun kali ini kita akan mebahas , apakah benar Android bisa menghasilkan uang Secara Gratis. butul sekali android memang bisa menghasilkan uang , dan sampai saat ini saya masih menggunakan Android untuk meraup Uang secara Gratis.


Kamu hanya membutuhkan Persiapan berikut untuk mendapatkan Uang Dari Android.

  1. Siapkan Android kamu
  2. Download Aplikasi WHAFF Rewards
  3. Buka Aplikasi Tersebut Lalu Login dibagian Pojok Kanan dan kamu akan Masuk menggunakan Akses Facebook kamu.
  4. Setelah Masuk Menggunakan Facebook Maka Akan muncul (Enter Invitation Code) Dan Silakan kamu memasukan Kode Berikut : CK26825 Perhatikan Gambar Berikut




Dan setelah kamu bisa melihat berapa jumlah Uang yang telah kamu dapatkan di Hari pertama kamu mendaftar Sebagai Pengguna Aktif WHAFF rewards $0.30 





Kamu hanya perlu menggunakan WHAFF dalam Satu Hari Satu Kali , dengan cara menggunakan Semua Aplikasi yang tersedia di Menu Berikut :

  1. Di Premium Pick
  2. Pick Whaff
Di kedua menu tersebut terdapat Aplikasi atau Game dan jika kamu menggunakan Aplikasi atau game tersebut Beberapa Menit dalam Satu Hari, kamu akan mendapatkan Banyak Uang dari WHAFF.



Setelah itu kamu bisa langsung mengirim ke Rekening Bank kamu setelah mendapatkan banyak Uang dari Aplikasi WHAFF Dengan Cara Gratis dan Nyata.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Begini Cara Mendapatkan Uang Menggunakan Android

0 komentar:

Posting Komentar